Cerita Dewasa Siswi Bahenol Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Bahenol Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Bahenol Sex Disekolah, Hasrat-Bispak23 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awal mula sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tuturnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi serta paras elok. Serta saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal lantaran Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah dan saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta selalu berseragam mode rok pendek, serta badanku terlihat seksi.

Awal mula saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap bertemu sama Andi dan saya selalu keingat dengannya hingga sampai kalaupun saya melamunin ia membikin diriku terangsang. aku juga kadang kerap masturbasi sembari mengandaikan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku kalaupun tiap saya di kamar yang berada di otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Dan satu hari saya dengan maksud menjelaskan cinta sama Andi, lantaran saya tidak tahan dengan persaanku sendiri. Kala itu sepulangnya sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu tidak lama nggak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya betul-betul takut serta degdegan, tetapi pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sesudah dari awalnya saya masuk sekulah baruku serta hingga sampai saat ini sudah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tidak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan lantaran masa itu di pintu gerbang serta balik lagi di ruangan sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja berkataya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Bahenol Sex Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali serta maunya pengin berteriak karena saya sukar menyimpan hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti tidak lama tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu kalaupun andi selagi di sekul tak memiliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pun tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi serta kami sepanjang sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Serta pada akhirnya Andi menjawab lantaran sekulahan sudah sepi dan di pulang semuanya selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pula tertarik sama kamu El, tetapi saya tidak pengen katakan saat ini dan kalaupun saat ini saya belum bersiap menyampaikanya," jawab Andi.

Dan rupanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik dan jawabnya sama. Serta selanjutnya saya sebab suka sekali dan begitu berbahagia masa itu, aku segera memegang Andi dan mencium pipinya saya gak sadar kala itu.

Selanjutnya makin sore dan sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan kondisi sepi saya pula punyai abnormalitas seperti hiperseks serta aku segera memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku adakalanya saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya ngomong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang lihat kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi saat itu kelihatannya takut sekali sebab ajakanku, serta ia sedikit pucat aura parasnya dan saya lagi memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku terus saya tempatkan ke tubunya sembari saya omong dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi ingin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan saat sebelum masuk ke area kelas saya menyaksikan kanan kiriku masih tetap ada orang tak dan ketika itu keadaan sepi aman tak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke area kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku segera mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi walaupun takut dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya targetkan ke payudaraku yang samping kanan. Serta dia terus meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku lebih birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu kalaupun kamu seperti berikut," Andi ngomong begitu.

"Tidak perlu malu, sama saya dan tidak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya menyambung kecupanku dan ia pun mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran saat itu masih gunakan celana dan busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku makin birahiku tidak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya dan aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi telah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian namun penisnya masih situasi di luar. Serta penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat lalu saya disuruh Andi berdiri dan Andi sudah tidak takut kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan lambat-laun di jilati putingku. Sekalian dikulum dan saya mendesah bagus sekali lantaran saya telah terangsang serta birahiku lebih mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sesudah mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya ke arah memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus dan melintir klitorisku dan saya mendesah bertambah hilang ingatan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Lantaran desahanku kian dasyat Andi melepas celana dalam ku dan memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih lumayan rapet kendati saya sudah nggak perawan kembali. Sebab saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Makin lama bertambah berasa licin memekku karena penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah berasa tak sakit kembali serta tak mendesah kembali. Andi kerjakan model maju mundurnya lebih keras, dan sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Hingga kami tidak beralih status, serta lebih kurang telah 20menit Andi ingin tuju klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Bahenol Sex Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju lebih keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sehabis turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semua seperma Andi masuk ke mulutku hingga sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi untuk beres-beres pakain nya langsung ajak Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya dan Andi memandang keadaan kiri kanan dan kami berdua lihat penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas sisi yang saya serta Andi mengerjakan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang hingga sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian pujaan hatian langsung melaksanakan sex dalam kelas. Serta kami selesai insiden itu kerap lakukan sex namun di tempat tinggalnya Andi jika tidak di rumahku, lihat situasi rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta sehabis lulus SMU kami kuliah dan kami masih menjalin kasih. Saya serta Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama