Cerita Dewasa Tante Tante Cantik Hot Part2

Cerita Dewasa Tante Tante Cantik Hot Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Tante Tante Cantik Hot Part2, Hasrat-Bispak23 "Mmmppphhh… oookkkhhh… perkosa saya Rey..! Cepeeetthh..!" pinta Tante Nengsi sembari menggelinjang seperti cacing kepanasan.

"Baik.. Nenggggg… Terima penisku yang panjaaanggg…" bisikku sembari masukkan seluruhnya tangkai penisku perlahan sekali.

"Oohhh… mmmppphhh… nikmatthh…" gumannya saat tangkai kejantananku mili per mili mulai memenuhi rongga rahimnya.

"Kocokkhh.. yaacchhh… terussshhh… aaakhh… nimat bangeettthh..!" serunya waktu saya mulai mengosok-gosok perlahan penisku.

Saya mengeluarkan kurang lebih empat senti, lalu kukocok lima atau 6x dalam sekejap dan kusodokkan dalam-dalam di kocokan ke tujuh. Ternyata usahaku tidak percuma buat merangsang G-spot-nya.

"Aaakkkhhh… ooohhh… nimatthhnyaa… oookkkhhh Tuhannn..!" teriaknya mulai beberapa detik orgasmenya.

Sepuluh detik lantas, "Nnggghhh… aaakkkhhh… sshhhfff… ookkkhhh… Reyy… kocokk… lebih mendalam kembali Yannk..!" jerit Tante Nengsi disertai geliat liar badan cantiknya. Payudaranya diremas-remasnya sendiri, sementara saya masih tetap berpegangan di segi bathtub sembari mengocak halus vaginanya.

"Akkhh…" teriakku lambat saat Tante Nengsi menggigit bahuku karena saya masih terus mengocak penisku di vaginanya. Ternyata Nengsi telah memulai nyeri.

Saya memerah tegang otot lenganku serta Tante Nengsi kayaknya memohon time out buat mengontrol napas dan menyingkirkan kengiluan di lubang sengamanya. Saya mencapai lehernya, lalu berdiri di dua lututku dan Tante Nengsi diam ikuti apa yang bakal kulakukan. Memondong Nengsi dan selalu melindungi penisku terbenam dalam-dalam di vagina Tante Nengsi yang mengapit ke-2  tungakainya ke pinggangku. Kami mendekati Cecillia yang kembali meregang orgasmenya dan Cecillia terlihat lebih liar daripada Nengsi, karena mungkin efek XTC serta kondisi yang penuh udara birahi itu.

"Aaaoookkkhhh… ssshhh… aaakkkhhh… aaakkkhhh…" jerit Cecillia keras sembari menikam-hujamkan ke-2  jemari kanannya.

Sementara tangan kirinya meremas dan memilin payudaranya dan adakalanya didesak dan diputar. Saya takjub sementara dengan panorama yang dicetak Cecillia itu serta saya mebayangkan semakin lebih histeris kembali pastilah kalau yang masuk-keluar itu yakni 15 cm penis kebanggaanku.

Cerita Dewasa Tante Tante Cantik Hot Part2

"Booyy… ayyyoook terusinn..!" pinta Tante Nengsi disertai goyangan halus pinggulnya.

Dia nampaknya mulai bernafsu kembali sehabis lihat Cecillia yang demikian histeris dan saya juga demikian di saat penisku nyaris mengendor di Vagina Nengsi. Saya maju beberapa langkah dan mendudukkan Tante Nengsi dari arah belakang sofa. Saya sendiri ambil status berdiri buat meringankan eksploitasiku. Di lain faksi, Cecillia yang udah menyelesaikan masturbasinya itu mengenali kehadirna kami dan ambil tempat berada di belakang Tante Nengsi.

"Ookkhhh… Terusin Cell..!" pinta Tante Nengsi saat Cecillia menyibakkan rambutnya serta memulai mencumbui leher Tante Nengsi.

Tidak ketinggal, ke-2  telapak tangan Cecillia menggoyang, memutar puting serta kadang dipilin halus. Saya kayaknya merasai apa yang Tante Nengsi rasakan, darahnya mulai hangat, birahinya udah menghangat. Badan Nengsi bagai daging burger antara saya serta Cecillia, pinggulnya masih aktif menggoyang-goyang, terkadang menghentak-hentak halus.

"Oooaaakkkhhh… nngghhh… ohhhh… nngghhh… Kocok terushh… yaaa… iyaa… terusss..!" desah Tante Nengsi keras waktu saya pas menyulut G-Spot-nya.

Napasnya terengah-engah di antara sela lenguhan-lenguhan panjangnya, badan Tante Nengsi mengulet-geliat liar. Cecillia masih aktif menolong Tante Nengsi meraih surgawinya, ciuman-kecupan ada di belakang badan, leher, pinggang serta mendadak Tante Nengsi melenguh panjang disertai kecepatan hentakan pinggulnya. Saya lebih ingin tahu saja apa yang telah dilakukan Cecillia sampai Tante Nengsi nampak lebih histeris kembali dari tadi. Kuraba raba punggung Nengsi sekalian kukulum mesra bibirnya, tanganku mulai turun mengarah bokongnya, kutekan ke-2  segi pantatnya yang padat itu serta kuulir-ulir. Berasal dari situlah saya tahu ternyata telunjuk dan bibir Cecillia permainkan andil di lubang anus Tante Nengsi, telunjuknya yang berlumur vaselin itu masuk keluar halus di vagina Tante Nengsi.

"Oookkhhghh… Goddhh… Cell… truuusss… Yanng… oookkhhh, kontholll… akkhhh… sshhh…" ceracau Tante Nengsi tak memiliki aturan, jemput ujung orgasmenya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ke-2  lubang Tante Nengsi berasa pejal serta hangat. Saya jadi lebih terangsang oleh khayalanku sendiri, saya selanjutnya memegang erat-erat Tante Nengsi waktu dia mulai kencangkan lingkaran tangannya di badanku. Darahku mulai juga bergerak cepat ke arah ujung syaraf di kepalaku, kupingku tidak akan mengacuhkan lenguhan dan desahan-desahan Tante Nengsi.

"Oookkkhhh… Niiiiiiittthhh… nikmathhh… vaginamu… Akkhhh..!" desahku saat birahiku kurasakan merembet di seluruhnya badanku.

"Booyyy… Akuuu… mmmhhh… mauuu…" heboh Tante Nengsi menyongsong orgasmenya.

Badannya menegang, mukanya merah merona, meningkatkan cantiknya Tante kesepian ini, sementara bibirnya terkatup rapat.

"Sssebentar… Niiiiiittttt… Kita keluar bareng…" bisikku yang kuiringi tempo kocokanku secara maksimum, adalah kukeluarkan nyaris sejauh batangnya dan kubenamkan dalam-dalam di rahimnya.

Ternyata darahku tidak tahan lama di syaraf-syarafku, sampai tertiup cepat melaju lewat seluruhnya nadiku dan bersumber pada suatu daging pejal di selangkanganku.

"Niiiiiiittt… Saya nyammmppaaiii… uuaaakkkhhh… aaakkhhh.., aakhhh..," desahku  memutar-mutar penisku yang tertancap maksimum di vagina Tante Nengsi, hingga rambut-rambutku yang disitu  mengelitik klitoris Tante Nengsi.

"Sseerrr… serrr…" kurasakan cairan Tante Nengsi menyusul orgasmeku, serta seditik lalu, saya dan Nengsi meregang nikmat.

Kami menjerit-jerit fantastis serta tidak cemas seseorang dengarnya. Tante Nengsi histeris seperti orang kesetanan di saat telunjuk Cecillia pula percepat kocokan di anusnya.

"Aaakkkhhhggh…" desah kami berbarengan akhiri nikmat yang tidak ada tara barusan juga anyar kurasakan seumur hidupku.

Maniku meluluh di celah pejalnya bnatang kejantananku masih manancap dalam di kandung Tante Nengsi. Cecillia terlihat bahagia dengan hasil kerjanya, lalu dia memegang Tante Nengsi kuat dan berbisik, "Nikmat khan Tannn..?"

Tante Nengsi sendiri udah lemas dan terkulai di atara saya serta Cecillia, saya mengecup mesra Tante Nengsi serta berubah pada Cecillia buat berikan stimulasi birahi dalam dianya yang mulai mendidih.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Ke-2  waNengsi itu dahsyat, yang tua histeris dan dapat kuasai diri serta yang muda histeris pula serta ikuti jiwa mudanya yang naik-turun. Tante Nengsi terlihat tidak bisa mencegah rasa di badannya, hingga gontai lemas tak mempunyai tenaga. Cecillia terus memandunya melepaskan gigitan vaginanya dari penisku yang mulai mengendor menjurus ujung sofa buat istirahat. Kusaksikan muka Tante Nengsi benar-benar suka bergabung dengan lemas, namun semuanya beban birahinya yang ketahan sepanjang dua minggu meletus lah . 

"Ooookkkhh… sssshh…" desis Tante Nengsi saat penisku kutarik lambat dari gigitan vaginanya.

Saya langkahi sofa dan duduk di sandarannya, lalu kubuka ke-2  pahaku. Tampaklah oleh Cecillia sebuah meriam yang berlumur sperma masih 1/2 tegak.

"Oookkkhhh… gellliii… ssshhh… terusssss… Ceeeelll..!" pintaku pada Cecillia waktu dia mulai mengulum penisku serta nyaris segalanya terkulum di mulutnya yang sedikit lebar tapi seksi.

"Oaaakhhh…. aaakkkhh… sshhhssshshh…" desisku waktu saya mulai merasai kembali detakan penisku di mulutnya.

Cecillia masih menghirup habis semuanya sperma yang masih ada dan kocokkannya kian cepat, sampai ke-2  kakiku bergetar meredam nyeri bersatu nikmat.

"Oookkkhhh… terusss… hisappphh Sayy..!" pintaku sembari memajukan kepala Cecillia buat mengerjakan lebih dalam kembali.

"Oooouakghh.. Plop…" mendadak mulut Cecillia lepaskan kulumannya dan langsung berdiri menjilat leher serta ke-2  telingaku berganti-gantian. Situs Slots Online Indonesia

"Saya pengin di whirpool Sayy..!" bisik Cecillia.

Whirpool tersebut telah ditambahkan sejenis sofa untuk tiduran, maka dari itu bila tiduran di sana, jadi mulai dada hingga kaki dapat tergenang air hangat bersatu semburan air di segi-segi kolamnya. Saya merebahkan Cecillia dari sana serta mulai percumbuan kami, badan kami berasa hangat dan seperti pada pijat-pijat, maka penisku yang pernah layu mulai menegang kembali. Cecillia nampak nikmati kesan ini dan saya tahu jika Cecillia akan inginkan melodi yang tidak sama dengan Nengsi.

Cerita Dewasa Tante Tante Cantik Hot Part2

"Masss… sshh… oookkkkhh… masukkan Aku… oookkhhh… mmmppphh…" pinta Cecillia sembari buka pahanya lebar-lebar.

Sementara saya mainkan kehangatan air, kuayun-ayun tanganku di di air menjurus vagina Cecillia yang membuat selekasnya menarik badanku untuk menaikinya. Kami memang telah diselimuti hasrat maka dari itu rasanya pemanasan Cecillia lihat orgasme dari Tante Nengsi telah lebih dari cukup. Badan kami hangat oleh air dan kehangatan dari pasangan kami dan semburan-semburan air dari antara kolam bikin kami lebih terlena jauh ke awang-awang.

"Blesss…" 10 cm dari penisku mulai memenuhi vagina Cecillia dibarengi desahan, "Aaakkkkhhh… mmmppph…" guman Cecillia yang bikin Tante Nengsi tersadarkan serta susul kami di kolam.

Kuhentakkan lambat, hingga seluruhnya penisku menyudutkan dinding-dinding vaginanya yang dirasa lebih perat serta berdenyut. Nengsi ambil status memangku kepala Cecillia di paha kanannya dan membelai halus kening Cecillia.

"Aaawww… oookkkhhh… gelli… Masssh…" teriak Cecillia waktu saya mainkan otot lelakiku di leher rahimnya.

"Masss… dikocak pelaannn… yacch..!" pintanya sekalian membelai rambutku, membuatku jadi terpikir waktu-waktu romantis dengan doi-pacarku dahulu.

Saya mengusikk serta kuikuti apa yang Cecillia pengin, lalu kukocok perlahan-lahan lewat langkah sepuluh senti saya kocok lima atau 6x dan kubenamkan dalam-dalam, lalu kuputar di kocokan ketujuh. Langkah berikut efisien untuk menyulut G-Spot seseorang waNengsi. Lebih kurang lima menit lalu, Cecillia mengusung kepalanya serta landingkan kecupan terus-menerus di mulut serta leherku berganti-gantian. Badannya sedikit menegang serta lebih hangat kurasa, lalu saya memberinya kode Tante Nengsi untuk menyingkir mengarah sisi belakang kami.

"Ooookhhh… Massshh.. aaakuuu… hammmppirr..!" bisik Cecillia waktu saya mulai menambah irama kocokanku.

"Tahan Cell..!" pintaku, lalu saya memberinya kode terhadap Tante Nengsi kembali.

"Akkkhhhgghhh… ssshhh… mmmpppphh…" desahku serta Cecillia bertepatan saat telunjuk Tante Nengsi mulai masuk lubang bokongku dan anusnya Cecillia.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Rasanya hangat mengilik, ditambah lagi apabila di kocokkan di kedalaman anusku serta saya dapat mengayalkan kesan yang dihadapi Cecillia. Pasti berasa pejal serta nikmat dan fantastis pada ke-2  lubangnya.

"Oookkkhhh… Taaan… aaaakk.. kuuu tidak kuuu..atthh…" teriak Cecillia mulai mulai beberapa detik orgasmenya.

Banyak netters yang budiman, bisa diperhitungkan, kami lantas terlena dengan alunan sensai jemari Tante Nengsi serta hisapan vagina Cecillia bertepatan. Demikian juga Cecillia. Panasnya penisku dan gelitik telunjuk Tante Nengsi membuat lupa dataran.

"Aaaggghhh… oookkkhhh… oookkkhhh… aaakkkhhhg… mmmm.. ssshshhh.. awww… ssshhh…" ceracauku serta Cecillia tidak teratur.

Serta kira-kira sepuluh detik lantas, saya dan Cecillia meregang birahi yang dikenali berikut nama orgasmus secara berbarengan. Saya pancarkan spermaku. Berasa makin banyak dari dengan Tante Nengsi serta saya pula merasai saluran mani Cecillia dari rahimnya. Saya menghempas badanku ke samping Cecillia serta Tante Nengsi ambil tempat disebelah yang lain. Hangat badan mereka dan kami becumbu seakan tidak ada waktu yang akan datang. Kami teruskan tidur mesra dikempit dua badan sintal yang hangat berselimutkan sutra halus. Serta waktu salah satunya dari kami terbangun, kami mengulang-ulangnya kembali sampai spermaku serius berasa kering.

Minggu siang, kami anyar terjaga, terus kami mandi bersama selanjutnya makan pagi pagi. Kami melaju ke Surabaya serta janji akan kencan kembali tidak tahu dengan Tante Nengsi atau Cecillia atau kadangkala mereka memohon bersamaan kembali. Saya selanjutnya turut serta kejadian cinta yang penuh birahi, tetapi saya bahagia sebab bisa menumpahkan gairahku yang meletus-letup itu.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama